Jum. Mei 24th, 2019

Ini Pesan Ibu Asuh Polwan Dihadapan 415 Polisi Wanita Polda Banten

Kota Serang – Sekitar 415 Polisi Wanita (Polwan) Polda Banten menghadiri tatap muka dengan Ibu Asuh Polwan Polda Banten Ny. Niken Tomsi Tohir dan mendapatkan arahan dari Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan.

Turut hadir Kabid Propam AKBP Yulianus Yulianto, Kabidkeu Polda AKBP Maya Purnama, para Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus.

Bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir memperkenalkan istri-istri para Pejabat Utama Polda Banten dihadapan ratusan Polwan dan para Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus, Selasa (29/01/2019).

“Kenali para istri Pejabat Utama, karena mereka adalah Ibu Asuh para Polwan di masing-masing Satuan Kerjanya. Jangan sampai tidak mengenali para Ibu Asuh kalian, anggap seperti Ibu sendiri jangan sebaliknya,” ungkap Ny. Niken Tomsi Tohir.

Ia mengingatkan bahwa profesi sebagai Polisi Wanita terikat dengan kode etik profesi Polri. Dimana dalam pergaulan sehari-hari ketika bekerja maupun bergaul dilingkungan masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mencoreng nama baik intitusi.

“Jaga nama baik institusi Polri, jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat menurunkan citra baik Polri yang selama ini kita jaga bersama-sama,” tambahnya.

Dikesempatan lainnya, Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan mengungkapkan, perkembangan media teknologi terutama media sosial membawa era baru. Yang mana arus informasi di media sosial sulit dibendung, baik sifatnya positif bahkan negatif.

“Fenomena media sosial tumbuh begitu pesat, sebaran informasi yang sifatnya positf bahkan negatif sulit terbendung. Untuk itu sebagai Polwan harus berhati-hati dalam menggunakan medsos, jadilah contoh yang baik bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat disekitar lingkungan anda berada,” himbau Wakapolda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *