Jum. Mei 24th, 2019

Menjadi Senior Manager LEPRID, Zandre Badak Perdana Bertugas Mengesahkan Rekor Kapolres Aceh

POLIS, Jakarta | Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) sebagai Lembaga Pencatat Prestasi Rekor Indonesia Dunia yang Progesional, Akuntabel, Bermartabat dan Independen dibawah Kepemimpinan Paulus Pangka, SH., sebagai Pendiri sekaligus Direktur, mengangkat Zandre Badak sebagai Senior Manager Representatif LEPRID.

Terpilihnya Zandre Badak bukan tanpa alasan, Perkenalannya sekilas sejak Tahun 2012 kala mencatat Rekor Bakar Ikan Terpanjang 9,3 KM di Muara Badak, Kutai Kartanegara, kala itu pencatat Rekornya dilakukan oleh Museum Rekor Dunia-Indonesia(MURI) dan bertemu lagi dalam acara Launching Media Sosial Polisi Selebriti di Auditorium Mutiara PTIK sekaligus Polisi Selebriti Award (POLIS AWARD Dedikasi untuk Bhabinkamtibmas) dihadiri oleh Kapolri Jend. Pol. Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D yang diwakili Karo Penmas Brigjen. Pol. Dr. Dedy Prasetyo, MM, M.Hum. M.Si., hadir juga Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, Wakapolda Lampung yang juga Mantan Kapolda Banten, Brigjen Pol. Teddy Minahasa Putra, SH, SIK., Kalemdiklat yang diwakili Brigjen Pol. Juansih, Asisten SDM Kapolri yang diwakili Kabag Yanhak SSDM Polri, Kapolresta Yogyakarta sebagai Duta Polisi Selebriti, Kombes Pol. Armaini, SIK, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Hengki Haryadi, SIK, MH., Bunda Anak Autis Indonesia, Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si., serta Siswa Taruna PTIK.

Paulus Pangka menilai, potensi yang dimikili oleh Zandre Badak sangat tetap dipilih sebagai bagian dari Keluarga Besar LEPRID.

“Beliau sangatlah tetap menjadi Bagian dari LEPRID, dengan harapan atas jabatan yang disematkan kepada Pak Zandre, Senior Manager LEPRID mampu memberikan warna baru dan semakin membawa LEPRID Jaya dan membawa banyak manfaat bagi para Rekoris,” ungkapnya.

Mengingat Paulus Pangka berhalangan hadir karena menghadiri acara Rekor bersama Menteri Pariwisata RI di Pandeglang, Zandre Badak didampingi salah satu Manager LEPRID, Erdit Sularso mendapatkan tugas Mengesahkan Rekor pada hari Minggu, 10 Februari 2019, Pukul 16.00 WIB di Lapangan Mapolres Aceh Utara, yaitu acara yang diprakarsai oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK., menggelar Dzikir Akbar Bersama Para Caleg dan Masyarakat Aceh Utara sekaligus Mencetak Rekor Evaluasi Kinerja Polres Aceh Utara Bersama Masyarakat Terbanyak.

Berikut Nama-nama Penerima Rekor LEPRID yang akan diberikan oleh Zandre Badak, saat mewakili Direktur LEPRID antara lain :

  1. AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK., Kapolres Aceh Utara (Sebagai Pemrakarsa)
  2. Ust. H. Muhammad Thaib, Bupati Aceh Utara (Pemrakarsa)
  3. Masyarakat Kabupaten Aceh Utara diwakili Ketua MPU Aceh Utara, Tgk. H. Abdul Manan (Pemrakarsa)
  4. Kepolisian Resort Aceh Utara diiwakili Wakapolres Aceh Utara, Kompol  Edwin Aldro, SH. (Inisiator)
  5. AKP Iswahyudi, SH. Kabag Ops Polres Aceh Utara (Inisiator)
  6. IPTU Hendra Gunawan Tanjung, SH Kasat Sabhara Polres Aceh Utara (Inisiator)

Dan sebagai Pendukung antara lain :

  1. Edi Winarto, SH, MH. (Kajari Aceh Utara)
  2. Wendra Rais, SH, MH. (Ketua Pengadilan Negeri Aceh Utara. | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *